JAMKHO ( Jamu Kolesterol )

 

Kolesterol adalah zat lemak seperti lilin dalam tubuh manusia yang juga dapat ditemukan dalam makanan. Organ dalam tubuh kita membutuhkan kolesterol untuk bekerja optimal. Namun jika terlalu banyak kolesterol dalam darah akan sangat membahayakan karena penumpukan kolesterol (plak) dapat MENUTUP JALAN DARAH sehingga dapat meningkatkan risiko penyakit JANTUNG dan STROKE. Batas kolesterol normaldibawah 200 mg/dL

Low Density Lipoprotein (LDL) LDL adalah jenis kolesterol yang harus dihindari dan sering disebut kolesterol jahat. Jenis kolesterol ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung karena dapat menghalangi arteri dengan endapan kolestrol. Batas tingkat LDL kolesterol adalah dibawah 100 mg/dL.

High Density Lipoprotein (HDL) HDL adalah jenis kolesterol “baik” karena HDL memindahkan kelebihan kolesterol ke hati dan jaringan. HDL juga dapat melindungi jantung dan berimprovisasi pada rutinitas otak yang mengatur pembuluh darah. Tingkat HDL diharapkan lebih dari 40 mg/dL.

Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi

  • Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang (bisa sampai ke pundak)
  • Kaki bengkak
  • Mudah lelah dan mengantuk

JAMKHO : Jamu Kolesterol

Jamu fermentasi, JAMKHO, terbuat dari embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal dan campuran herbal pilihan yang diolah dengan Teknologi Nano.Partikel ekstrak JAMKHO menyerupai sel manusia, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan menghancurkan lemak (Kolesterol Jahat) tepat pada sasaran.

Mengapa Memilih JAMKHO ?

  • 100% terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi meskipun dalam jangka panjang
  • JAMKHO dapat menurunkan kholestrol hanya dalam waktu satu hari, bahkan dalam hitungan jam. Hal ini terbukti dengan penelitian ilmiah bersama dr Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny Ning Harmanto yang mempunyai kadar kholestrol tinggi.
  • Berdasarkan hasil riset, JAMKHO dapat menurunkan kholestrol secara signifikan rata-rata dari angka 232,98 menjadi 196.
  • JAMKHO adalah jamu tradisional yang menggunakan teknologi terkini yaitu bioteknologi nano yang dapat merubah partikel menjadi ribuan kali lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh manusia.
  • Diracik oleh seorang praktisi herbal yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya juga telah diakui oleh dunia International sekelas INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176)
  • Telah mendapatkan izin Bpom dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 dan JAMKHO juga telah mendapatkan sertifikasi GMP (Good manufacturing practices )
  • Tidak menyebabkan ketergantungan , hanya saja setelah gula darah normal disarankan untuk tetap menjaga pola makan.

Ekstrak tanaman obat apa saja yang terkandung di dalam JAMKHO?

JAMKHO terbuat dari bahan ekstrak tanaman obat: Mahkotadewa (Phaleria Macrocarpa), Pegagan (Centela asiatica), Mengkudu (Morinda), Temulawak (Curcuma xanthoriza) dan kayu manis (Cinamon)

Bagaimana rasa JAMKHO? JAMKHO Jamu kholesterol rasanya seperti air tape, asam, manis enak menyegarkan langsung terasa hangat ditenggorokan

Apa saja reaksi setelah minum?

  • Reaksi setelah minum JAMKHO langsung terasa hangat di tenggorokan, dada, dan perut.
  • Seperti ada sesuatu yang langsung mengalir di tubuh
  • Badan jadi langsung terasa segar dan tidak mengantuk.
  • Kepala terasa ringan dan nyaman
  • Pegal-pegal dan tegang di leher dan bahu berangsur jadi ringan

Apa saja khasiat JAMKHO?

  • JAMKHO khasiatnya turunkan kholesterol dengan cepat aman dan nyaman
  • Membantu tingkatkan kholesterol HDL (kholesterol baik)
  • Membantu turunkan kholesterol LDL (kholesterol jahat)
  • Membantu turunkan trigliserida.

Dosis konsumsi JAMKHO ?

  • Dosis konsumsi JAMKHO untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi 2 x 2 sendok makan atau 3 sendok makan sekali minum
  • Bila kolesterol sudah normal JAMKHO bisa dikonsumsi untuk pencegahan sehari 1 x 1 sendok makan sebelum tidur.
  • Bila berencana makan enak dan berlemak dalam jumlah banyak , konsumsilah JAMKHO 3 sendok makan sebelum makan.

Berapa lama JAMKHO bisa turunkan kholestrol?

Kemampuan JAMKHO menurunkan kolesterol bervariasi untuk setiap orang, banyak faktor seperti umur , pola makan , gaya hidup , kebiasaan konsumsi obat , dan lain sebagainya yang mempengaruhi. Untuk orang yang sensitif Kholesterol dapat turun dalam 2 -3 jam. Namun ada juga yang butuh waktu 1 – 2 hari.

Bisakah JAMKHO digunakan bersama obat dokter?

Bisa, konsumsi JAMKHO 1 jam setelah obat dokter.

Pantangan

Gula putih dan pemanis berwarna putih Makanan yang manis-manis dan berlemak seperti minyak sarden, mentega, keju Seafood : Udang, cumi-cumi, kepiting, kerang Makanan dan daging yang banyak mengandung lemak seperti hati, jerohan. Lemak daging sapi. kambing_ kerbau, babi. ayam negeri, bcbek. angsa d;I Stop makanan yang digoreng berulang-ulang Stop minuman soft drink dan aneka minuman kemasan berbagai merk: Stop susu berlemak/full cream, es cream, kue tart dli

Stress: Hindari marah, iri, dengki, sakit hati, kecewa, sedih. Hindari memikirkan penyakit tapi carilah solusi mengatasi.

Anjuran:

Bersyukurlah setiap saat. Tuhan itu dokter diatas segala dokter. Tuhan Maha Penyembuh, yakinlah penyakit kita bisa disembuhkanNya Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.

Konsumsi juice sayuran, antara lain : Buncis, Kubis, wortel, paprika, lidah buaya, dan kacang panjang. Konsumsi buah: Naga, lemon, melon, apel, pir. Melakukan olah raga ringan.

Makanan: Konsumsi beras organik hitam dan merah, kentang, ubi jalar, jagung, buah sukun, tales, singkong, labu kuning dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.