MadeCa

Radikal bebas merupakan molekul tidak stabil yang sangat mudah bereaksi dengan molekul penting tubuh manusia, termasuk DNA , lemak dan protein. Radikal bebas memiliki satu elektron terlalu banyak atau terlalu sedikit sehingga tidak stabil. Karena tidak stabil , radikal bebas mencoba untuk mengambil atau memberikan elektron yang dimilikinya ke molekul lain , sehingga dengan demikian akan merubah struktur kimianya.

 

 

Sumber radikal bebas yang paling berbahaya adalah yang berasal dari luar tubuh (faktor eksternal). Contohnya antara lain pencemaran udara di daerah perkotaan (asap kendaraan, pabrik, rokok), zat kimia dalam makanan, radiasi sinar ultraviolet dan polutan berbahaya lainnya , makanan dengan kadar lemak tinggi dan faktor-faktor lainnya tanpa disadari masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan peningkatan produksi radikal bebas.

Saat radikal bebas menyerang satu molekul , molekul yang pada awalnya bersifat netral akan berubah juga menjadi radikal. Proses inilah yang menyebabkan reaksi berantai yang dapat menyebabkan kehancuran sel. Radikal bebas ini adalah molekul organik yang bertanggung jawab terhadap terjadinya penuaan dini , kerusakan jaringan dan menyebabkan beberapa penyakit seperti kanker dan gangguan pada jantung.

Untuk menangkal bahaya radikal bebas diperlukan antioksidan, yaitu substansi yang diperlukan tubuh untuk menetralisir radikal bebas dan mencegah kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas terhadap sel normal, protein, dan lemak. Antioksidan menstabilkan radikal bebas dengan melengkapi kekurangan elektron yang dimiliki radikal bebas, dan menghambat terjadinya reaksi berantai dari pembentukan radikal bebas yang dapat menimbulkan stres oksidatif. Tubuh manusia, sesungguhnya dapat menghasilkan antioksidan tetapi jumlahnya sering sekali tidak cukup untuk menetralkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.Karena itulah kita memerlukan suplemen yang kayaantioksidan untuk mengatasi radikal bebas berlebih dalam tubuh.

MadeCa secara tradisional digunakan untuk mencegah dan mengatasi tumor, kista, mioma, dan kanker. Efektifitas MadeCa telah diuji oleh Departemen Kesehatan dengan hasil mampu menghambat pertumbuhan sel kanker hingga 50%. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCa juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Untuk penggunaan sehari-hari , MadeCa juga dapat digunakan sebagai antioksidan dan detoks , misalnya mengeluarkan lendir pada perokok (aktif maupun pasif).

Mengapa MadeCa ?

  • Terbuat dari bahan herbal yang alami dan aman dikonsumsi secara rutin
  • Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh.
  • Dibuat oleh PT. Mahkotadewa Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengolah produk herbal berkualitas dan merupakan perusahaan herbal pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi keamanan pangan internasional (Hazard Analysis Critical Control Point).
  • Memiliki Ijin POM TR. 053 353 681
  • Telah diteliti oleh Departemen Kesehatan RI dan menghasilkan kesimpulan bahwa MadeCa mampu menghambat pertumbuhan sel kanker sebesar 50% .

PANTANGAN ANJURAN  KANKER :

Sayur: Cabe. Tapee. sawi hutih. kangkung T3ual): Durian. nangka, ienekeng. nenas. rarnbutan. duku, cempedak dli. Daging sapi. kambing. kerbau. babi, ayam negeri. bebek. angsa dll Makanan yang diawetkan, diasinkan, dibakar dan digoreng berulang-ulang Minuman soft drink dan beralkohol serta aneka minuman kemasan dengan berbagai merk.

Anjuran:

Bersyukurlah setiap saat. Tuhan itu dokter diatas segala dokter. Tuhan Maha Penyembuh, yakiniah penyakit kita bisa disembuhkanNya Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya

Konsumsi :

juice sayuran, antara lain : Buncis, Kubis, wortei, kacang panjang, lidah buaya. Konsumsi buah: Naga, lemon, melon, apel, pir,pepaya, jambu biji dll. Upayakan makan buah sehari 1 kg. Melakukan olah raga ringan stretching. Kontrol ke dokter untuk mengetahui perkembangannya dan cek tumor marker (CEA).

Makanan: Konsumsi beras organik hitam dan merah, kentang, ubi jalar, jagung, buah sukun, tales, singkong, labu kuning dii,

Komposisi :

  • Phaleriae macrocarpa Pericarpium 15,8 mg
  • Gynura procumbens Herba 15,8 mg
  • Curcumae zedoaria Rhizoma 15,8 mg
  • Curcumae alba Rhizoma 15,8 mg
  • Curcumae Rhizoma 15,8 mg
  • Centellae Herba 16,0 mg

Aturan pemakaian :

  • Pencegahan 1×1 kapsul perhari
  • Pengobatan 3×1 kapsul perhari . Banyak minum air putih
  • Minum 1 jam sebelum makan , jika memiliki penyakit maag dapat meminum 1 jam setelah makan.

isi 1 botol = 30 kapsul

Harga : Rp. 100.000 per botol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.